September 21, 2024

SMKN 1 BADEGAN

SMK BISA, SMK HEBAT

HUT SMKN 1 Badegan Ke 19

Sekolah yang maju tidak terlepas dari kerja sama seluruh warga sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Hal ini sedang dialami oleh SMK Negeri 1 Badegan Ponorogo yang saat ini telah berusia 19 tahun.

Banyak lulusan atau alumni yang telah menyepakati bahwa almamater tercinta yaitu SMK Negeri 1 Badegan telah mencetak lulusan yang unggul sesuai dalam bidangnya. Tidak terlepas dari dukungan dunia usaha dunia indutri yang telah bekerja bertahun-tahun dengan SMK Negeri 1 Badegan.

Kepala SMK Negeri 1 Badegan, Turidjan, S.Pd., M.PdI telah mengajak seluruh warga sekolah untuk mewujudkan rasa syukur di Hari Ulang Tahun SMK Negeri 1 Badegan yang ke 19. Di bulan yang sama dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 tahun, seluruh warga sekolah mengadakan acara selama dua hari berturut-turut, lomba antar siswa dan guru dihari pertama dan jalan santai serta pembagian doorprize menarik di hari kedua.

Dua kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antar siswa dan guru. Selain itu juga dapat memunculkan semangat yang baru setelah pergantian usia sekolah, menuju 20 tahun.

Selamat Ulang Tahun yang ke 19 tahun. SMK Negeri 1 Badegan, Hebat dan Berprestasi.